Keresahan

gue lagi bingung aja sama indonesia tercinta ini. Makin lama kayaknya semakin rusak deh, gue gatau ini cuma perspektif gue yang salah atau apa cuman kalo di setiap kegiatan bawa bawa agama yah elah ini negara kan bukan didasarin dari satu agama doang ga ada yang namanya paling bener dan paling salah. Gue hanya semakin […]

Read more "Keresahan"

Untitled

Sebuah tanah yang memiliki berbagai macam keberagaman Tanah yang kaya akan segala hal Seperti surga yang dirindukan orang lain Sebagai tempat berlindung Serta beristirahat   Tapi semuanya terasa menghilang Karena tanah ini dirusak dari dalam Pupus sudah harapanku Tanah yang diimpikan telah hilang Jayalah indinesiaku  

Read more "Untitled"

Pengalman naik motor

Selama gue hidup hal yang paling gue ga bisa lupa adalah ketika gue belajar naik motor. Itu adalah momen terseru menurut gue. Selain bisa bikin orangtua panik gue juga bisa belajar mengendalikan sesuatu yang baru. Setelah sekian lama belajar motor  dan bisa naik dari motor matik sampe motor kopling akhirnya gue dibeliin motor yang selalu […]

Read more "Pengalman naik motor"

Banjir

Iya banjir salah satu hal yang biasa dirasakan oleh orang Jakarta mau yang masih kecil sampai udah gede dan bahkan ada yang dari kecil sampe gede pasti kena banjir tiap tahunnya.Untuk itu gubernur kita memperbaiki mindset rakyat yang selama ini salah dan memperluas saluran sungai walaupun harus ada demo tapi pada akhirnya orang orang yang […]

Read more "Banjir"

7 alasan gue cinta Indonesia

Kenapa 7? ya biar ganjil aja hahaha ini sih menurut gue aja ya jadi kalo pendapat kita beda monggo silahkan comment 1.Nasi Padang buat orang Indonesia ini pasti makanan yang satu Indonesia tau dari sabang sampe merauke pasti ada nasi padang. Nah buat yang belom tau salah satu menu dari nasi padang ini udah go […]

Read more "7 alasan gue cinta Indonesia"