Perkenalan

Hai nama gue jose irwan sekarang gue bakal kenalin kalian sama blog ini.Blog ini dibuat baru tadi siang dan yang penting adalah konsep.Apa konsep gue? konsep yang gue mau pake sih gue mau kasih penilaian terhadap hal hal yang terjadi sama hidup kita sehari hari.

Mulai dari musik,film,makanan,sampe serial movie juga bakal gue coba kasih penilaian atau bahasa kerennya review.Nah sekarang gue bakal kasih dua gambar yang menggambarkan apa yang akan dibahas di blog ini kedepannya.

quotes yg paling gue suka dari valentino rossi

“I race to win if i am on the bike or in a car it will always be the same”

Leave a Reply

