Guna personality test buat kita

Hai.. kali ini gue mau ngomongin tentang personality test. Apa sih gunanya? nah guna dari personality test ini buanyak banget kita bisa tau kita itu orangnya gimana,kelemahan sama kekurangan kita di kehidupan,sama buat relationship (yes tips buat pacaran) sama artis artis siapa sih yang punya kepribadian sama kaya kita contohnya gue.Personality gue sama John F Knnedy (mantap lah sama kaya presiden) terus kalo dari film personality gue mirip sama jack dari titanic(bukan jack sparrow ya).Pokoknya menurut gue tes personality itu penting banget dan ini bakal berguna buat hidup kita ke depannya (banyak omong ah).Sampe sini dulu lah kali ini besok besok lanjut lagi yaaaa…..

Leave a Reply

