kenalan lagi ah…

Halo! Nama gue Jose Irwan gue baru coba buat blog karena banyak orang sukses karena blog ya contohnya kaya Raditya Dika,mr kacang si anak presiden,DLL ya siapa tau kan gue bisa jadi kaya raya gara gara blog. gue sih punya passion di travelling,coba sesuatu yang baru,yang terakhir makan. Mungkin efek dari travelling juga kali ya. Soalnya kan sering jalan kesana kemari ya jadi otomatis kelaperan nah barulah ekspedisi mencari makanan dimulai. Biasa sih gue coba makanan khas dari daerah yan gue kunjungin contohnya ya kaya waktu gue ke Jepang. Makanan yang harus dicobain ya kayak takoyaki,sushi,sashimi,dll. Nah waktu gue ke korea ya beda lagi makannya kayak kimchi,japchae,tteopoki,guldak,dll. Setiap tempat punya rasa khas masing masing. Walaupun ada di Indonesia tapi rasanya beda sama negara aslinya. Kalo di dalam negeri misalnya Bandung gue makan mi celor. Kalo di Jogja ya pasti makan gudeg. Nah selain gue suka makanan dari tempat beda beda gue juga suka liat cewek cewek di daerah yang lain(entah passion atau insting).

Nah sekarang pertanyaannya kenapa sih gue buat blog ini? Tujuan gue sih simpel gue Cuma mau rekomendasi makanan,permainan,kejadian seru,sekalian curhat juga sih. Kapan gue buat blog? Coba di cek di bagian info. Jujur gue orangnya suka curhat Cuma, gara gara gue keseringan curhat jadinya temen gue bosen dengerinnya. Jadi gue coba cari media lain buat curhat dan bisa juga kasih solusi buat orang orang yang punya masalah kaya gue. Masalahnya sih ga banyak ya kayak pelajaran,guru,sekolah,cinta(iya cinta). Karena gue masih ibaratnya *kencing aja belom lurus jadi masih banyak banget masalah yang harus saya hadapin ke depannya.

Sekarang cerita hobby asik kali ya. Oke hobby gue itu apa aja jadi hobby (iya gue tau ini aneh). Tapi emang bener soalnya kalo gue suka sesuatu bakal gue lakuin terus terusan. Contohnya dulu itu lagi jaman banget anak anak futsal “wih keren amat nih” pikir gue. Akhirnya mulailah gue rutin main futsal. Kalo sekarang sekarang sih yang booming “pokemon GO” game yang punya banyak pro sama kontranya. Entah dia kaitin semuanya sama kecelakaan sama ada satu *kubu lagi pokemon GO lovers garis keras. Semua berita yang ga bener bakal abis *diocehin dan mereka bakal tau semua perkembangan dari game ini. Gue sih ga jago jago amat baru level 23. Cuma sekarang gue udah agak jenuh main ini game mendingan gue belajar (banyak gaya lu coy belajar juga kagak). Selain main game yang *anginanginan gue juga begini dalam bidang olah raga dari futsal gue pindah lagi ke golf dan dari golf pindah lagi jadi gym. Kan yang penting pacaran yang ga angin anginan (kaya punya pacar aja).

Gue juga suka dengerin music,nonton film,bahkan drama. Semua genre music gue dengerin dari mulai lagu era 90an sampe lagu korea. Kenapa gue bisa suka lagu korea sekarang? Ini semua gara gara super junior. Dulu waktu jaman gue SD itu super junior adalah boyband super keren yang buat semua anak SD jadi mengaku ngaku jadi orang lain. Ada satu temen gue bilang gini “se, gue mirip sama kim hee chul ya” karena gue merasa siwon lebih ganteng jadi gue bilang “gue mirip siwon kan?” dan akhirnya semua anak SD di sekolah gue mirip personil super junior. Setelah gue rada gede gue baru sadar bahwa suka sama boyband itu jijik dan akhirnya gue tobat. Ga lama setelah gue stop ngefans sama super junior munculah masalah ke dua. Girls Generation gue sampe ngafalin semua lagunya walaupun ga ngerti artinya gue Cuma nananana aja dan kalo ada part yang ada Bahasa inggrisnya gue baru nyanyi. Karena gue bosenan akhirnya gue ganti jadi suka sama artis artis barat kayak maroon 5,Taylor Swift,sama Justin Beiber. Nah sekitar 3 tahun lalu gue mulai suka korea lagi.

Selain itu gue juga suka nonton film. Menurut gue film itu bisa bikin kita buat mindset dan kita bisa buat keputusan lebih baik (kalo ga salah ada surveynya). Gue nonton semua genre sampe drama korea juga (balik lagi ke korea). Disini mungkin ada yang tanya ngapain cowo nonton drama korea kaya cewek aja. Sebenernya gue gamau Cuma karena ini kebutuhan buat *PDKT akhirnya gue nonton semua drama korea ini. Luamayan banyak drama korea yang udah gue tonton dan pada akhirnya semua berhenti di *friendzone. Wah udah panjang ya isi blog kali ini gue stop sampe di sini deh. Makasih ya udah luangin waktu buat baca blog ini.

 

*kencing aja belom lurus = masih kecil

*kubu=team

*diocehin=di marahin

*anginanginan=cepet bosen

*PDKT=pendekatan

*friendzone=zona pertemanan kampret yang dihadapi para jomblo

 

Leave a Reply

