Liuran Sekolah

Hai semuanyaaaaa kembali lagi dengan gue jose irwan. Kali ini gue mau ceritain tentang liburan gue nih disimak yaaa 🙂

Sebenernya ini sih karena ada urusan keaan bokap gue yang akhirnya mengajak keluarganya ke Bandung kota yang banyak neng geulisnya. Pas perjalanan agak macet jadi perjalanan dari Jakarta ke Bandung membutuhkan waktu sekitar 3 jam menggunakan mobil. Setelah sampe gue langsung check in ke ibis hotel trans studio bandung.

Kalo dari hotel ke trans studio sih sekitar 5 menitan jalan kaki tapi karena masih hari pertama kami memutuskan buat ga pergi ke trans studio dulu. Kalo ke bandung tapi ga makan makanan pinggir jalannya ya rasanya belum ke bandung jadi setelah istirahat 30 menit gue pergi keluar hotel untuk cari makanan dan yang menarik mata adalah batagor dan piscok (pisang coklat). So setelah makan gue mandi lalu istirahat buat tidur.

Pada hari ke dua gue check out hotel  dan pindah ke hotel sebelahnya yaitu trans luxury hotel (ga guna ya) emang hahaha cumakarena dapet tiket gratis ke trans studio why not? dan ternyata hotel itu keren banget worth lah sama harganya jadi buat yang mau trip ke bandung dan mau main ke trans studio punya pilihan yaitu stay di ibis hotel yang kecil atau trans luxury hotel yang segede gaban so itu dulu deh yang gue ceritain byeeee

Leave a Reply

