Curhatan Natal

Wah wah ga kerasa ya sebentar lagi udah natalan aja nih. Semua harusnya udah tau ya apa arti natal tapi karena gue baik gue jelasin lagi deh siapa tau ada yang belom paham.Natal (dari bahasa Portugis yang berarti “kelahiran”) adalah hari raya umat Kristen yang diperingati setiap tahun oleh umat Kristiani pada tanggal 25 Desember untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus. Natal dirayakan dalam kebaktian malam pada tanggal 24 Desember; dan kebaktian pagi tanggal 25 Desember. Beberapa gereja Ortodoks merayakan Natal pada tanggal 6 Januari (https://id.wikipedia.org/wiki/Natal)

     Di hari hari kaya gini biasanya gue seneng banget karena selain makan makan gue juga dikasih kado nih (padahal udah gede masih aja minta hadiah). Selain dua hal itu ada lagi hal yang paling disukai sama semua orang yaitu LIBUR. Iya libur siapa sih yang ga suka liburan? kita bisa santai di rumah makan popcorn,nonton film,main game sepuasnya tanpa dihantui sama tugas tugas dan ulangan bahkan kalo kita kuat bisa selesain ber seri-seri drama korea (awas nanti hidup lo jadi drama jangan ketuker ya!) 

     Nah abis itu hal yang identik juga pas natal ibadahnya nih. Karena gue beragama kristen maka gue bakalan ibadah. Dan ibadahnya ini beda dari biasanya karena semua umat gereja yang dari cabang cabang tertentu dateng di satu tempat buat ibadah bersama nah ini sih gue juga suka karena selain suasanannya asik bisa cari gebetan juga hehehehe (ibadah oy jangan cari gebetan).

Yang terakhir gue mau kasih tau ke kalian apa sih yang bakal gue lakuin saat libur nanti

  • Bangun tidur siang
  • Makan
  • Main game
  • Makan
  • Tidur

Lah mandinya kapan? mandi dong tapi kalo inget yaaaa hahahahaha (jangan percaya dan lakukan teman teman karena ini sesat).

sekian tulisan sesat dari gue ya makasih atas waktu berharga kalian yang sudah dibuang….

Leave a Reply

