7 alasan gue cinta Indonesia

Kenapa 7? ya biar ganjil aja hahaha ini sih menurut gue aja ya jadi kalo pendapat kita beda monggo silahkan comment

1.Nasi Padang

Image result for nasi padang rendang

buat orang Indonesia ini pasti makanan yang satu Indonesia tau dari sabang sampe merauke pasti ada nasi padang. Nah buat yang belom tau salah satu menu dari nasi padang ini udah go internasional loh yaitu rendang. Iya rendang di nominasikan sama CNN nomor satu loh di dunia hebat ya.

2.sticker di motor

waduh ini sih yang paling keren hahaha dari tulisannya aja macem macem awalnya dari cat di truk eh sekarang malah motor yang di sticker hahaha keren abis deh,

3.odong odong

ini mana ada coba di luar negeri yang anak anak 90an pasti kangen deh naik ginian kadag ga mau turun sampe abannya ga mau gowes odong odongnya lagi ahahahah biasanya diiringin sama lagunya joshua,balonku dll seru banget deh.

4.yosan

Image result for yosan

 

ini adalah permen karet legendaris hahaha susah banget buat dapet huruf N soalnya kalo kita berhasil ngumpulin semuanya sampe jadi tulisan YOSAN kita bakal dapet sepeda. Dan yang dapet hadihnya adalah orang tua hahaha mungkin nyarinya dari muda kali ya.

5.warteg

Image result for warteg

gue sih ga pernah nemu warteg di luar negeri haha selain harganya bersahabat porsinya juga segunung. Kalo kata meme di instagram warteg ini punya teknologi touch screen jadi pas kita tekan makanan yang kita mau maka akan diambil oleh pelayannya. unik ya

6.ojek

Image result for ojek

karena jalanan yang macet dan dipenuhi oleh mobil maka solusi satu satunya adalah dengan kendaraan yang lebih kecil yaitu ojek.

7.macet

Image result for macet

abis ngomongin ojek ya ini yang harus dibahas. MACET iya macet. Gara gara macet kita rata menghabiskan hidup di jalan dan di dalam kemacetan. Tapi karena udah kebiasaan bermacet macet ria di jalan kalo jalanan sepi itu malah aneh hahaha

segitu dulu tulisan gue selamat tinggal…….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s