Banjir

Iya banjir salah satu hal yang biasa dirasakan oleh orang Jakarta mau yang masih kecil sampai udah gede dan bahkan ada yang dari kecil sampe gede pasti kena banjir tiap tahunnya.Untuk itu gubernur kita memperbaiki mindset rakyat yang selama ini salah dan memperluas saluran sungai walaupun harus ada demo tapi pada akhirnya orang orang yang menolak akan sadar.

Dulu gue pernah kebanjiran waktu 2007 dan gue yang ssat itu masih bocah ingusan yang ga ngerti apa apa gue kira main banjir itu seru hahaha dalem hati nyokap gue mungkin dia bilang gini “untung ni bocah anak gue coba anak orang udah gue tenggelemin di got” dan itu bener bener ga enak mulai dari listrik sampe air dimatiin. Akses ke sekolah pun terhambat tapi sebagai anak sekolah itu jadi anugerah tersendiri buat kita kita.

Dari saat itu banyak rakyat yang mulai sadar kalo buang sampah ke selokan itu ga baik dan sampahnya akan tertimbun. Mulai saat itu banyak orang yang kerja bakti dll tapi sekarang karena kinerja gubernur kita yang hebat maka ditambahnya pasukan orange atau orang yang membersikan selokan dll. Belum lama ini gue nonton di TV ada orang yang rela nyebur ke selokan buat ambil sampah yang tertimbun di bawah.

Segitu dulu deh kali ini sampai berjumpa kembali……

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s