Pengalman naik motor

Selama gue hidup hal yang paling gue ga bisa lupa adalah ketika gue belajar naik motor. Itu adalah momen terseru menurut gue. Selain bisa bikin orangtua panik gue juga bisa belajar mengendalikan sesuatu yang baru. Setelah sekian lama belajar motor  dan bisa naik dari motor matik sampe motor kopling akhirnya gue dibeliin motor yang selalu gue pengen yaitu ninja 250 di jaman itu banyak orang yang belom punya motor 250 cc dan waktu itu kalo ada motor ninja yang lewat gue berani jamin kalo semua orang bakal ngeliatin lo.

Pengalaman gue juga bukan sampe situ doang sama si ninja. Gue pernah ngalamin kejar kejaran sama begal. Saat itu berasa rossi dikejar pembunuh. Gue ga ngerti lagi deh kalo misalnya gue ketangkep sama itu begal. Saking sayangnya gue sama itu motor akhirnga gue modif. Waktu itu gue ganti lampu kan karena sayang dan gue lagi bokek akhirnya gue memutuskan buat ganti sendiri lampunya. Tahap pertama copotin lampu yang lama….. berhasil dengan baik. Nah ini dia yang gue bingung colokan lampu baru gue sama motornya enggak pas gue kira tinggal plug and play.

Dengan kesotoyan dan pelajaran ipa di kelas 6 sd gue potong aja kabel lampu yang baru. Terus gue pasangin lagi dengan cara menyamakan warna kabelnya. boom sekarang semua lampu motor gue ga berfungsi. nice gue coba lagi otak atik itu kabel aki gue mati. setelah berkutat selama berjam jam akhirnya gue menyerah. Gue panggil aja bengkel online. cuma setengah jam motor gue berjalan dengan lancar. Setelah dicari tau karena kesotoyan gue ternyata motor gue konslet. Si mas bengkel bilang gini “untung cuma konslet ga sampe kebakar” dengan santainya. Seketika gue panik. Gimana kalo motor gue kebakar gue bisa nangis 3 minggu.

Tapi di setiap kejadian yang gue alamin gue ga pernah kapok buat naik motor atau otak atik motor. Gue jadiin semua itu jadi pelajaran jadi gue bisa ngasih tips ke orang lain lain kali.

udalah daripada jadi serius mending gue udahan…

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Mau nungguin apa lagi? kan gue bilang udah selesai

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

yaampun ga percaya

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

udah ya udah…

Leave a Reply

