Keresahan

gue lagi bingung aja sama indonesia tercinta ini. Makin lama kayaknya semakin rusak deh, gue gatau ini cuma perspektif gue yang salah atau apa cuman kalo di setiap kegiatan bawa bawa agama yah elah ini negara kan bukan didasarin dari satu agama doang ga ada yang namanya paling bener dan paling salah. Gue hanya semakin resah dengan keadaan ini. Ditambah lagi ada duta pancasila padahal dia mengejek pancasila, ada juga banci yang jadi duta apalah gue ga ngerti lagi

.

.

.

ini negara kita bersama jadi jangan merasa kalian yang punya negara ya…

.

.

.

.

kemajuan atau kemunuran negara kita itu didukung oleh tindakan rakyatnya jadi kalo kita masih aja ngegosipin penyanyi dangdut gimana negara kita mau maju?

.

.

.

.

itu cuma sedikit dari keresahan yang gue alami sekarang gue mohon kalian yang membaca bisa menyaring apa yang gue sampain. Kalo ada sesuatu yang kurang berkenan gue minta maaf

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s